Bursa Transfer

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Leo: Inter Terbaik Sepanjang Masa

Pelatih Inter Milan, Leonardo Araujo, mengklaim dirinya memiliki tim Inter terbaik sepanjang masa. Menurut Leo, Inter saat ini berbeda dengan tim Inter terdahulu karena Inter sekarang memiliki jiwa persatuan di dalam tim.
Leo melatih Inter sejak Desember lalu. Ia telah melewati satu pertandingan dengan membawa timnya menaklukkan Napoli 3-1, Kamis (6/1/2011).
"Ketika orang berbicara tentang kami dalam waktu 20 tahun ke depan, mereka akan berbicara tentang tim Inter terbaik sepanjang masa. Ini adalah Inter terbaik dalam sejarah klub. Tim ini memiliki jiwa, " kata Leonardo.
Tak ada yang menyangka Leo bakal melatih Inter. Apalagi, musim lalu ia masih melatih rival abadi Inter, yakni AC Milan. "Semuanya bergerak sangat cepat dan sangat baik. Ini merupakan situasi yang menarik," tambahnya
Leo terlihat begitu senang bersama tim barunya. Ia tak seperti Rafael Benitez yang dinilai media-media Italia tak bahagia di San Siro selama enam bulan kepepimpinannya.
"Dia sangat bagus di Valencia dan Liverpool, tapi kadang-kadang empati tidak bekerja," ujar Leo mengutarakan pendapatnya tentang Benitez.
Akhir pekan ini cobaan berat akan datang untuk Leo dan Inter. "I Nerazzurri" bakal bertandang ke Catania yang notabane merupakan tim jago kandang.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Muhammad Afdhal

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments

Leave a Reply

Streaming

video

Sepak Bola

INTER Dalam Sejarah

Artikel Bebas