Bursa Transfer

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Jelang Inter vs Cesena - Leonardo: Fokus & Raih Poin Maksimal!

Inter Milan memang masih berada di posisi enam klasemen Seri A, tapi itu karena mereka belum menjalani dua laga sisa. Leonardo selaku allenatore pun menegaskan inilah saat memaksimalkannya.

Keikutsertaan Inter di Piala Dunia Antarklub bulan Desember lalu membuat mereka saat ini belum melakoni dua pertandingan --Inter baru menjalani 18 laga sementara mayoritas tim lain sudah 20 partai.

Dengan jumlah partai tersebut, Nerazzurri kini tertinggal 9 poin dari pemuncak klasemen AC Milan. Jika Inter sukses memaksimalkan raihan angka di dua laga, selisih itu jelas akan terpangkas dan posisi Inter di klasemen pun sekaligus terdongkrak.

Salah satu partai tersebut akan dijalani Inter, Kamis (20/1/2011) dinihari WIB, saat menjamu Cesena di Giuseppe Meazza.

"Ini adalah sebuah situasi yang harus bisa kami jalani dengan memetik keuntungan sepenuhnya, karena tentu saja hanya kami yang akan bermain," tegas Leonardo di situs Inter.

Meski demikian, Leonardo yang juga pernah menukangi Milan tak mau para pemainnya terbuai lebih dulu dengan pengandaian meraih poin penuh di dua laga sehingga bisa menguntit Rossoneri. Wesley Sneijder cs dimintanya tetap fokus ke diri sendiri.

"Kami harus berkonsentrasi ke diri sendiri dan bukan yang lainnya. Akan keliru kalau kami hanya duduk dan berandai-andai saja," serunya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Muhammad Afdhal

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments

Leave a Reply

Streaming

video

Sepak Bola

INTER Dalam Sejarah

Artikel Bebas