Bursa Transfer

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » BENVENUTO PAZZINI

Inter Milan mendapat tambahan tenaga di lini depan untuk paruh kedua musim kompetisi 2010/2011. Nerazzurri baru saja resmi mendatangkan Giampaolo Pazzini dari Sampdoria.

Konfirmasi tercapainya kesepakatan dengan Pazzini didapat dari situs resmi Inter, Jumat (28/1/2011) malam WIB. Disebutkan kalau Nerazzurri harus membayar 12 juta euro demi mendapatkan striker 26 tahun itu dengan kontrak hingga 2015.

"Dia telah menandatangani kontrak hingg 2015," demikian pernyataan Inter.

Sebagai bagian dari kedatangan Pazzini ke Giuseppe Meazza, Inter mengirim winger muda Prancis, Jonathan Biabiany, ke Il Samp.

Kedatangan Pazzini akan mengurangi beban mencetak gol di kubu Inter yang musim ini banyak ditumpukan pada Samuel Eto'o dan Diego Milito. Kedatangan mantan pemain Fiorentina itu juga dibutuhkan Leonardo mengingat Milito sepanjang musim ini kerap dapat cedera.

Pazzini sudah mencetak sembilan gol buat Sampdoria di semua kompetisi musim ini. Di musim pertamanya gabung Sampdoria (2008/2009) dia menyumbang 11 gol dari 19 penampilan dan berlanjut dengan 19 gol dari 37 laga di musim berikutnya.

Jumlah caps Pazzini di timnas Italia saat ini berjumlah 13, dengan donasi satu gol. Pesepakbola yang memulai karir profesionalnya bersama Atalanta itu juga masuk skuad Gli Azzurri di Piala Dunia 2010.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Muhammad Afdhal

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments

Leave a Reply

Streaming

video

Sepak Bola

INTER Dalam Sejarah

Artikel Bebas