Bursa Transfer

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Preview Inter vs Genoa : Incar 3 Point Perdana

Laga Perdana Serie A akan mempertemukan dua tim yang kini dinahkodai dua pelatih baru , Walter Mazzari di kubu Inter dan Fabio Liverani di pihak Genoa . Manajer Inter ,Walter Mazzarri akan berharap klub barunya bisa membuat  kemenangan untuk memupuk rasa percaya diri pemain pemain nya untuk laga laga kedepan nya.

Mazzarri mengambil alih posisi pelatih Inter dari Andrea Stramaccioni pada Mei setelah Inter mengalami hasil yang mengecewakan dan finish di posisi kesembilan  di Serie A musim lalu.

Mantan bos Napoli ini telah membuat perubahan signifikan sejak menangani tim juara Italia 18 kali ini, membawa beberapa pemain baru karena ia bertujuan untuk mengembalikan Inter ke jalur juara.

Inter menikmati kesuksesan dalam permainan kompetitif pertama mereka musim ini, memainkan pemain lapis kedua minggu lalu ketika melumat Cittadella 4-0 di Coppa Italia .

Namun, mereka akan menghadapi tantangan yang sedikit lebih sulit ketika berhadapan dengan genoa yang juga memiliki pelatih baru , Fabio Liverani , tim ini tahun lalu nyaris  terdegradasi ke Serie B .

Genoa juga telah merekrut pemain besar-besaran di bursa transfer musim ini untuk mencoba dan memperbaiki peringkat mereka kali ini, mendatangkan bek kanan Sime Vrsaljko dari Dinamo Zagreb serta  bek tengah berpengalaman Alessandro Gamberini yang dipinjam dari Napoli.

Liverani akan berharap rekrutan barunya dapat membantu Genoa  lebih baik dari musim lalu,tahun lalu Genoa sempat menahan imbang Inter di San Siro dengan skor 1-1 , Unggul lebih dulu  melalui gol Ciro Immobile , Inter akhirnya selamat lewat gol pinalty dari  Esteban Cambiasso .

Inter memiliki  catatan yang bagus ketika melawan Genoa,  tak terkalahkan melawan klub asal Liguria ini dalam 15 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Mereka akan berusaha untuk mempertahankan rekor 15 kemenangan beruntun atas Genoa tanpa striker Diego Milito (cidera lutut), yang didapatnya di Liga Europa pada bulan Februari, sementara Walter Samuel (cedera paha), Cristian Chivu (kaki) dan Javier Zanetti (Achilles) juga absen.

Sementara itu, Genoa akan tampil tanpa duo Giovanni Marchese - dilarang selama tiga bulan untuk pelanggaran pengaturan pertandingan - dan Davide Biondini.

Prediksi Line Up Kedua tim


«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author News Flash Update

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments

Leave a Reply

Streaming

video

Sepak Bola

INTER Dalam Sejarah

Artikel Bebas